photo lineviral_1.png

Format Analisis Daya Serap Siswa/Taraf Serap Excel Terbaru 2018

Format Analisis Daya Serap Siswa/Taraf Serap Excel Terbaru 2018 ini ialah pola file terbaru untuk kebutuhan Guru/ Sekolah yang akan jadi materi untuk mengukur kemampuan siswa dalam menyerap pembelajaran dan sebagai tolak ukur untuk materi perbaikan kedepan. Selain Format Daya Serap, dalam kesempatan ini juga aku akan jelaskan sedikit mengenai Rumus Menghitung Daya Serap Siswa.

 ini ialah pola file terbaru untuk kebutuhan Guru Format Analisis Daya Serap Siswa/Taraf Serap Excel Terbaru 2018

                                                   Sumber : bukukerja-guru.blogspot.com

Rumusnya ialah Sebagai berikut :
Jumlah Siswa dibagi Jumlah Siswa dengan Nilai diatas KKM dikali 100%. Misalnya jumlah siswa kelas tersebut berjumlah 40 dan siswa yang mempunyai nilai hasil penilaian diatas KKM berjumlah 22 siswa. Maka perhitungannya ialah (22/40) x 100% = 55,00 nah nilai 55,00 itu ialah Daya Serap Siswa dikelas tersebut pada mata pelajaran tersebut.


Related Post !!!
Contoh Format Pencapaian Target Kurikulum

Diharapkan dengan Contoh Format Daya Serap Siswa/ Taraf Serap Excel ini sanggup menjadi rujukan yang berkhasiat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran silahkan cantumkan pada kolom komentar. Dapatkan juga aneka macam Perangkat Administrasi Guru Kelas/ Guru Mata Pelajaran untuk semua tingkat menyerupai SD, SMP, SMA, SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.
close