photo lineviral_1.png

Latihan Ujian Sim A-B1-B2-C Online Lengkap Jawaban-Nya 2016

Latihan/Simulasi Ujian Sim A, B1, B2 dan C - Inilah aplikasi yang dapat anda manfaatkan secara online sebelum anda mengikuti ujian teori pembuatan SIM C. Aplikasi ujian teori Sim ini sangat membantu anda sebelum memulai ujian teori sesungguhnya, aku sendiri pernah mencobanya dan akhirnya hampir 70% soal latihan ini masih dipakai. Dalam simulasi uian ini disediakan 40 pertanyaan yang harus anda jawab, masing masing pertanyaan dikasih waktu 1 menit saja. Sama dikala aku mengikuti ujian teori bahwasanya kalau melewati 1 menit belum menjawab maka anda dinyatakan salah dalam menjawab.

Aplikasi simulasi ujian SIM C ini sangat gampang dijalankan, anda hanya klik "Start" maka pertanyaan akan muncul dengan memperlihatkan pilihan ganda A, B, C anda tinggal pilih salah satu tanggapan yang paling benar kemudian klik "Submit" kemudian secara otomatis aplikasi ini akan memperlihatkan koreksi tanggapan anda salah atau benar, dengan mengetahui salah atau benar-nya tanggapan maka anda akan mengetahui tanggapan sesungguhnya.


Dalam ujian teori bahwasanya ada beberapa pertanyaan yang tidak dimuat didalam aplikasi simulasi ini, antara lain berupa gamabar.gif seorang polisi memperlihatkan aba aba disebuah perempatan jalan untuk kendaraan yang tiba dari aneka macam arah nanti anda perhatikan baik baik dan dengan cermat, tanggapan anda niscaya tepat. Pokoknya kalau waktunya masih cukup jangan cepat cepat kalau perlu diulang sekali lagi gres dijawab.

Dalam Ujian Teori nanti Selain Tombol A, B, C ada 1 lagi ialah tombol RESET berfungsi kalau tanggapan anda tadi salah dan menemukan tanggapan yang benar, maka anda tinggal klik RESET kemudian gres pilih tanggapan yang berdasarkan anda benar. Ok sahabat semua selamat mengerjakan...

Petunjuk
close