photo lineviral_1.png

Contoh Aplikasi Kegiatan Pelajaran Sd Smp Sma Kurikulum 2013 Format Excel Terbaru

Download Contoh Aplikasi Jadwal Pelajaran SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Format Excel Terbaru
Selamat Berkunjung di mata-siswa.blogspot.com - Kali aku akan membagikan artikel perihal Contoh Aplikasi Jadwal Pelajaran SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Format Excel Terbaru File ini merupakan file terbaru yang aku buat dengan gampang sehingga sanggup di rubah sesuai identitas sekolah bpk/ibu guru. karna ini ialah salah satu hal yang wajib untuk bpk/ibu guru buat semoga aktivitas mencar ilmu mengajar sanggup lebih optimal.


Sumber : bukukerja-guru.blogspot.com

Dalam penggunaan Aplikasi Jadwal Pelajaran Dengan Excel ini sangat gampang sekali di gunakan. Anda hanya perlu mengisi isyarat guru yang telah ditentukan dan juga diinput ke sheet yang lain dalam aplikasi ini. Kelebihan dari Aplikasi Jadwal Pelajaran Excel ini ialah bila ada yang bentrok atau jadwal yang sama (Guru, Jam, Hari yang sama) maka akan muncul tanda merah pada kolom tersebut.

Aplikasi Jadwal Pelajaran ini aku bagi menjadi 3 bab yakni untuk SD, Sekolah Menengah Pertama dan SMA/SMK dengan aplikasi yang berbeda-beda. Untuk SD biasanya dibentuk oleh Guru Kelas dan untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas biasanya diatur oleh PKS Kurikulum. Dalam kesempatan ini aku akan bagikan aplikasi jadwal pelajaran ini melalui link download yang aku sediakan di bawah.

Silahkan Download Link di bawah ini :

Contoh Aplikasi Jadwal Pelajaran SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Format Excel Terbaru

[ Download ] Aplikasi Penyusunan Jadwal Pelajaran SD/MI
[ Download ] Aplikasi Penyusunan Jadwal Pelajaran SMP/MTs
[ Download ] Aplikasi Penyusunan Jadwal Pelajaran SMA/MA/SMK

Terima Kasih telah Berkunjung ke mata-siswa.blogspot.com - Diharapkan dengan Contoh Aplikasi Jadwal Pelajaran SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Format Excel Terbaru ini sanggup menjadi rujukan yang mempunyai kegunaan untuk anda yang membutuhkannya. Semoga Bermanfaat.
close