photo lineviral_1.png

Materi Ujian Teori Sim A-B1-B2-C 2017 - 2018

Materi Ujian Teori SIM 2016 - 2017 - Sekarang Ujian untuk mendapat Surat Ijin Mengemudi (SIM) dikerjakan secara online, Pengalaman saya sendiri ketika mengikuti ujian pembuatan SIM C untuk kawasan saya yaitu Bandung, ujian teori dilakukan secara Online. Saya belum tau niscaya apakah ini berlaku secara nasional atau tidak, belum sempat tanya pihak Samsat.

Nanti dikala mengikuti ujian teori pembuatan SIM, anda akan memasuki suatu ruangan, dalam ruangan itu campur antara yang menciptakan SIM A maupun SIM C dan dihadapan anda akan disediakan tombol terdiri dari 4 tombol yaitu A, B, C tombol yang ke-4 yaitu Reset, maksudanya bila anda ragu dengan tanggapan yang anda pilih dan menemukan yang benar maka silakan reset saja dan ganti tanggapan yang berdasarkan anda benar.
Materi Ujian Teori Sim 2016 ini meliputi SIM A / B/ B 1 / B 2 / C Secara ONLINE Sesuai Prosedur, walaupun materi materi ujian ini masih memakai tahun 2015 tapi tetap masih terpakai. Kami tidak tau niscaya soal mana yang akan di tampilkan nanti, itu terserah samsat tempat anda menciptakan SIM dan itu hak prerogratif mereka, yang niscaya soal ujian yang akan anda kerjakan ini 90% akan tetap di pakai. Sebenarnya jumlah ujian hanya 30 saja dan bila anda benar 20 soal saja makan anda tetap lulus ujian teori ini.

Soal ujian ini terdiri dari 30 soal, anggap saja ini sebuah game yang asik anda mainkan dengan menggali tanggapan dari otak anda. Ada 3 pilihan yaitu anggap saja A, B dan C dan D tidak ada reset, adanya "Preview" untuk mundur, tapi itu tidak perlu anda lakukan sebaiknya pribadi "Next" saja.

Walaupaun materi Ujian ini SIM A dan A Umum, namun sama saja sebab untuk kendaraan roda 4 atau lebih. Silakan kerjakan hingga selesai, nanti akan ada notifikasi bahwa anda sudah layak lulus atau tidak dan akan anda lihat tanggapan mana yang salah. Ok selamat mengerjakan...

Silahkan dikerjakan dengan cara klik tanggapan yang berdasarkan anda benar. waktu maksimal untuk setiap soal ujian yaitu 1 menit. Jangan lupa silakan di Share ke media umum Materi Ujian pembuatan SIM online ini, semoga teman anda yang mau menciptakan SIM A, B, B1, B2 dan C juga dapat mengikuti latihan kecil ini. Saya yakin teman anda kan sangat senang sekali ketika mendapat materi untuk ujian teori ini. Ok semoga berhasil dan Lulus...
close