photo lineviral_1.png

Contoh Format Analisis Hasil Ulangan Harian Excel

Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan file terbaru tentang :
Contoh Format Analisis Hasil Ulangan Harian Excel File ini merupakan aplikasi yang sanggup di gunakan untuk melengkapi semua keperluan manajemen guru di sekolah. Download aplikasi sanggup juga diadaptasi dengan keperluan manajemen sekolah biar lebih gampang dalam menciptakan dan mengelola semua kelengkapan manajemen guru di sekolah.

Analisis terhadap Hasil Ulangan merupakan salah satu kiprah pokok seorang guru. Guru sanggup menyimpulkan berapa persen ketuntasan yang telah dicapai siswa secara klasikal berbanding dengan KKM ( Kriteria Ketuntasan Minimal ) yang telah ditetapkan, berapa orang siswa yang dinyatakan belum tuntas, apa bahan yang menjadi hambatan dan perlu perhatian lebih serius serta harus ditindaklanjuti.

Dengan Aplikasi Analisis Hasil Ulangan ini anda sanggup dengan gampang menganalisis setiap Hasil Ulangan baik Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, dll. Dengan memakai format analisis soal ulangan ini maka guru akan mengetahui;
  1. Banyak siswa yang telah tuntas belajar
  2. Persentase banyak siswa yang telah tuntas belajar
  3. Banyak soal yang telah tercapai
  4. Persentase banyak soal yang telah tuntas belajar
  5. Perlu perbaikan secara klasikal untuk soal nomor
  6. Perlu perbaikan individual untuk siswa nama tidak tuntas

Berikut tampilan untuk Hasil Analisis Ulangan Siswa

 Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan file terbaru wacana Contoh Format Analisis Hasil Ulangan Harian Excel

Download Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Harian SD, SMP, SMA



Artikel Lainnya !!!

Cara Membuat Kisi Kisi Soal

Diharapkan dengan Contoh Format Analisis Hasil Ulangan Harian Excel ini sanggup menjadi acuan yang berkhasiat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran silahkan cantumkan pada kolom komentar. Dapatkan juga banyak sekali Perangkat Administrasi Guru Kelas/ Guru Mata Pelajaran untuk semua tingkat menyerupai SD, SMP, SMA, SMK, Kurikulum 2018 maupun KTSP.
close