photo lineviral_1.png

Kartu Soal Pilihan Ganda Dan Uraian/ Essay Format Word/ Doc

Pada kesempatan ini aku membagikan file terbaru wacana
disini. Dalam menciptakan Soal baik Pilihan anda maupun Uraian harus melalui tahan pembuatan Kartu Soal terlebih dahulu.

Format Kartu Soal yang aku bagikan ini dibentuk dalam format doc, untuk format Excel (Aplikasi Kartu Soal) silahkan download disini. Untuk lebih jelasnya anda sanggup lihat preview dibawah ini.

Contoh Kartu Soal Pilihan Ganda
 Pada kesempatan ini aku membagikan file terbaru wacana  Kartu Soal Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay Format Word/ Doc


Contoh Kartu Soal Essay
 Pada kesempatan ini aku membagikan file terbaru wacana  Kartu Soal Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay Format Word/ Doc

Kartu Soal memuat Kompetensi Dasar, Materi Pokok, Indikator, Nomor Soal, Jawaban Soal, dan Rumusan Butir Soal. Selain itu juga sanggup ditambahkan tingkat kesukaran, daya pembeda, proporsi balasan pada pilihan, dll.
Pembuatan KS tak lepas dari yang namanya kisi kisi dan soal, alasannya ialah memang merupakan bab dari proses pembuatan soal. Tahap awal ialah menciptakan kisi-kisi soal, kemudian diturunkan dalam bentuk KS dan terakhir ialah pembuatan soal yang akan siap untuk diberikan pada siswa.

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Kartu Soal Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay Format Word/ Doc ini sanggup menjadi acuan yang mempunyai kegunaan untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran silahkan cantumkan pada kolom komentar. Dapatkan juga banyak sekali Perangkat Administrasi Guru Kelas/ Guru Mata Pelajaran untuk semua tingkat menyerupai SD, SMP, SMA, SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.
close